Cara Root Android dengan SuperOneClick



Cara Root Android dengan SuperOneClick - Android kini telah menjadi pembicaraan orang khususnya para pecinta smartphone android. Itu terbukti dengan adanya pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan android dilontarkan ke halaman facebook Ahmad Farid Blog. Ada yang tanya mengenai aplikasi android terbaru 2013 dan Bagaimana cara root android. Nah yang menjadi pembahasan kali ini adalah cara Root android. Namun sebelum kepembahasan perlu kita apa itu Root.
Cara Root Android dengan SuperOneClick

Pengertian Root Android.

Sobat mungkin tahu apa itu Hack Symbian ? Ya Root android hampir sama dengan Hack Symbian. Dengan melakukan Root user (pengguna) akan mendapatkan akses penuh atas ponsel android yang dimiliki seperti menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses atau tersembunyi. Mungkin anda akan bertanya kenapa android harus di Root dan tidak secara default berstatus Rooted ? Dibalik itu tentunya ada kebaikannya juga. Jika secara tidak sengaja maupun sengaja user merubah atau menghapus sebuah/beberapa file atau data yang ada di system android maka dapat menyebabkan kinerja handphone atau tablet menjadi tidak stabil, Error, rusak dan bahkan bisa mengakibatkan brick atau handphone tidak dapat menyala. Hal itu berfungsi untuk melindungi system Android secara keseluruhan.

Setelah kita memahami Root android dan kini anda ingin Root Android anda. Software yang akan kita guanakan adalah SuperOneClick. Sebab menurut saya software ini sangat mudah digunakan dan mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi. Okay langsung kepembahasannya dibawah ini.

1. Masuk ke website ini  www.unlockroot.com untuk mengunduh aplikasi tersebuh sesuai type ponsel agan. Kemudian pilih saja yang Free Download (gratis).

2. Install di komputer sobat. Selanjutnya kita beralih ke Android kita yaitu Setting HP kamu menjadi Mode USB debugging. Caranya: Masuk ke menu setting di Android  > Aplikasi > Pengembangan > Mode USB debugging > beri tanda check List.

Mode USB debugging
3. Sambung Android agan ke PC mengunakan kabel USB.
4. Setelah Android dan PC terhubung. Buka software UnlockRoot tadi, tunggu sebentar hingga android anda terdeteksi oleh software tersebut.
5. Selanjutnya Klik tombol Root (ini adalah proses akhir yang akan menentukan berhasil atau tidaknya Root android sobat ). Tunggu samapai prosesnya selesai.
6. Jika berhasil maka anda akan mendapatkan konfirmasi yang bertuliskan "ROOTED" dan kemudian memerintahkan anda untuk melakukan Reboot pada device atau ponsel android anda. Klik saja OK.
7. Selesai...
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Root Android dengan SuperOneClick dan anda bisa menemukan artikel Cara Root Android dengan SuperOneClick ini dengan url http://walfchild.blogspot.com/2013/04/cara-root-android-dengan-superoneclick.html?m=1,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Root Android dengan SuperOneClick ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Root Android dengan SuperOneClick sebagai sumbernya.

Dapatkan artikel terbaru Ahmad Farid's Blog via RSS. Masukkan alamat email anda di bawah ini lalu tekan subcribe:
Komentari



Bookmark and Share

Responses

0 Respones to "Cara Root Android dengan SuperOneClick"

Post a Comment

 

About Me

My Photo
Ahmad Farid
I am Ahmad Farid. I came from Jepara but i live in Segawe. I love sharing so, I will share my science in this site.
© 2012 Segawe Cyber - All Rights Reserved
Design by Mas Farid - Powered by Blogger
Return to top of page Copyright © 2012 | Juscinth Grey Template design by Segawe Cyber Team